Once Again I m Torn Into Pieces


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Seems like just yesterday Sepertinya baru kemarin You were a part of me Anda adalah bagian dari diri saya I used to stand so tall Dulu aku berdiri begitu tinggi I used to be so strong Dulu aku begitu kuat Your arms around me tight Lenganmu di sekitarku ketat Everything, it felt so right Semuanya, rasanya begitu benar Unbreakable, like nothin' could go wrong Tak bisa dipatahkan, sepertinya tidak ada yang salah Now I can't exhale Sekarang aku tidak bisa bernapas No, I tin can't slumber Tidak, saya tidak bisa tidur I'm barely hanging on Aku hampir tidak tergantung
Here I am, once again Ini aku, sekali lagi I'm torn into pieces Aku hancur berkeping-keping Can't deny it, tin can't pretend Tidak bisa dipungkiri, tidak bisa berpura-pura Only thought you were the 1 Kupikir kaulah yang pertama Broken up, deep within Rusak, jauh di dalam Just you won't get to see the tears I cry Tapi Anda tidak akan bisa melihat air mata yang saya menangis Behind these hazel optics Di balik mata hazel ini

I told you everything Aku sudah memberitahumu semuanya Opened up and let y'all in Dibuka dan membiarkan Anda masuk You fabricated me feel alright Anda membuat saya merasa baik-baik saja For once in my life Untuk sekali dalam hidupku Now all that's left of me Sekarang semua yang tertinggal dariku Is what I pretend to be Apa yang saya pura-pura jadi So together, just so broken up inside Jadi bersama-sama, tapi begitu terpecah di dalamnya 'Cause I can't breathe Karena aku tidak bisa bernapas No, I tin't slumber Tidak, saya tidak bisa tidur I'm barely hangin' on Aku hampir tidak nongkrong

Hither I am, once again Ini aku, sekali lagi I'm torn into pieces Aku hancur berkeping-keping Tin't deny it, can't pretend Tidak bisa dipungkiri, tidak bisa berpura-pura Just thought you were the one Kupikir kaulah yang pertama Broken up, deep inside Rusak, jauh di dalam Only y'all won't go to run across the tears I cry Tapi Anda tidak akan bisa melihat air mata yang saya menangis Behind these hazel eyes Di balik mata hazel ini

Swallow me and so spit me out Menelan saya lalu meludahkan saya For hating y'all, I arraign myself Karena membenci Anda, saya menyalahkan diri sendiri Seeing you it kills me now Melihatmu itu membunuhku sekarang No, I don't cry on the outside Tidak, saya tidak menangis di luar Anymore… Lagi…

Here I am, once again Ini aku, sekali lagi I'm torn into pieces Aku hancur berkeping-keping Can't deny information technology, can't pretend Tidak bisa dipungkiri, tidak bisa berpura-pura Just thought you lot were the one Kupikir kaulah yang pertama Broken up, deep inside Rusak, jauh di dalam But you won't get to see the tears I weep Tapi Anda tidak akan bisa melihat air mata yang saya menangis Behind these hazel eyes Di balik mata hazel ini

Here I am, over again Ini aku, sekali lagi I'm torn into pieces Aku hancur berkeping-keping Can't deny it, tin can't pretend Tidak bisa dipungkiri, tidak bisa berpura-pura But thought you lot were the one Kupikir kaulah yang pertama Cleaved upwardly, deep inside Rusak, jauh di dalam But you won't go to see the tears I cry Tapi Anda tidak akan bisa melihat air mata yang saya menangis Behind these hazel eyes Di balik mata hazel ini

 

davisprabooks.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/kelly-clarkson/behind-these-hazel-eyes-terjemahan/

0 Response to "Once Again I m Torn Into Pieces"

Postar um comentário

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel